Minggu, 10 Juni 2012

Cara Mendapatkan HP Gratis dari Internet

Cara Mendapatkan HP Gratis dari Internet - Cara mendapatkan gadget secara gratis dari internet.
gadget terbaru, gadget canggih

Dapat gadget gratis? Masa bisa sih? Jawabannya SANGAT BISA. Hari gini bisa dapat yang gratis.. Why not? Lantas bagaimana caranya? Caranya sangat mudah, tinggal daftar saja di xpango.com. Hah? xpango.com? Apaan tuh, aneh banget namanya.. Eits, tunggu dulu, jangan bilang begitu! Karena xpango.com inilah situs yang bisa memberikan kita gadget-gadget yang kita inginkan secara gratis. Saya merangkum artikel ini dari blog temen saya (http://shop-ware.blogspot.com/ dan http://sbagyo.blogspot.com/) karena saya juga merasa tertarik dengan layanan ini. Dalam situs xpango.com ini banyak sekali gratisan seperti BlackBerry gratis, PS3 gratis, Nintendo gratis, Ipod gratis, HP gratis, dll.. SEMUANYA GRATIS.. Karena saya orangnya penasaran dan rasa ingin tahu yang tinggi, saya pun bersedia mendaftarkan diri. Asal jangan SCAM ajach.... Kalau dipikir lagi, Lumayan juga ikutan gabung dengan Xpango ini. Kita hanya daftar dan mengumpulkan point yang nantinya akan di tukar dengan hadiah. Hadiah? hadiah apa? mungkin kamu bertanya seperti itu. Kita nantinya bisa dapat hadiah dari Xpango ini dengan mengajak teman kamu untuk mendaftarkan diri. Hadiah yang di inginkan seperti apa? Xpango menyediakan banyak hadiah menarik yang bisa membuat kita ngiler. Bukan wanita cantik dan seksi, tapi beberapa gadget seperti Handphone, Playstation, Ipod, X-Box, Nintendo dan lain-lain..
Kenapa harus ragu menjadi member di xpango? Kita tidak dipaksa untuk belanja setelah menjadi member di xpango (alias gratis) bahkan kita mempunyai kesêmpatan bisa memiliki barang yang kita inginkan, ada tiga ketegori barang elektronik di xpango yaitu :
1). Game Console (Sony PSP, Nitendo DS, Xbox
360, Sony PS3, Nitendo Wii, dsb)
2). Mobile Phone (Nokia, Motorola, Sony Ericsson, Apple iPhone, dsb)
3). mp3 Player (iPod Touch, iPod Nano, iPod Video, dsb).
Masing masing barang mempunyai credit/poin tertentu, makin mahal harga barang makin tinggi poinnya, contoh:
>> Console Game :
* Sony PSP Slim = 13 poin
* Sony PS3 60 GB = 42 poin
* Xbox 360 premium = 26 poin
* Xbox 360 elite = 32 poin
* Nitendo Wii = 19 poin
>> Mobile Phone :
* Apple iPhone 8 GB = 27 poin
* Nokia N81 8 GB = 36 poin
* Motorola Razr V3 x = 24 poin
Mp3 Player :
* Apple iPod Touch 8 GB = 20 poin
* Apple iPod Classic 160 GB = 23 poin
* Apple iPod Nano 8 GB = 13 poin
Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan poin/credit? di xpango ada tiga cara untuk mendapatkan poin yaitu:
1). Complete Offer
2.) Refer Friends
3.) Buy a Product or Use Clix.
>> "Complete offer" maksudnya kita mengikuti penawaran yang ada di direktori xpango, seperti penawaran web hosting, membeli music online, dan lain lain, masing masing penawaran punya nilai poin yang bervariasi.
>> "refer friends" maksudnya mengajak teman untuk join di xpango kemudian teman yang kita ajak tersebut harus mengaktifkan accountnya di xpango, tiap teman yang kita ajak dan mengaktifkan accountnya kita mendapat satu buah poin. Kita dapat memberi tau teman kita, misal lewat facebook yaitu dengan cara kita membuat status yang berisi ajakan untuk daftar di xpango, lewat twitter dengan nge-tweet, menghubungi teman secara langsung dan masih banyak lagi cara lainnya.
>> "buy a product or use clix", buy a product jelas artinya kita membeli product dari xpango, produknya berupa aksesoris handphone, kemudian use clix artinya kita pasang iklan di xpango. Poin yang kita dapat akan diakumulasi, setelah poin kita cukup baru kita bisa mendapatkan barang yang kita inginkan langsung dikirimkan ke alamat kita tanpa perlu membayar ongkos kirim.

Ayo tunggu apa lagi buruan daftar di xpango! Caranya cukup mudah!
* Masuk ke situs xpango.com, klik DISINI
* Dari keempat gambar kita klik salah satu yang kita inginkan (misal disini kita pilih Free MP3 Player)
daftar di xpango.com1

* Daftar sebagai new member pada bagian atas ada pilihan SIGN UP
Isi semua form yang di perlukan.
daftar di xpango.com2
> First Name: Nama depan kamu
> Last Name: Nama belakang kamu
> Email Address: Email untuk verifikasi
> Confirm Email: Ulangi email
> Password: Password untuk login
> Selected Gift: Hadiah yg kita inginkan

Account details
> Address 1: Alamat kamu
> Address 2: Alamat alternatif
> Town / City: Kota dimana kamu tinggal
> County / State: Negara tempat tinggal kamu
> Postcode / Zip: Kode pos daerahmu
> Country : indonesia
> Referral ID : akan terisi secara otomatis.

Harap diisi dengan benar sebab hadiah akan dikirimkan ke alamat ini. Dan disinilah waktu yang ditunggu - tunggu pada bagian "Referral id" kita.  Kita akan mendapatkan script rahasia kita. Nomor ini adalah nomor id kita dan beda satu dengan yang lain, misal ( 92522774 )
(cek kembali jangan sampai salah), setelah semua terisi dengan benar, ceklis "Terms And Conditions *" dan klik "Click here to submit the form". Kemudian akan muncul seperti ini.
daftar di xpango.com3

Sudah daftar di xpango kalian harus mengaktifasi keanggotaan kamu, dengan cara:
>> Buka inbox email kamu yg kamu daftarkan tadi, lalu cari email dar xpango, kemudian klik link verifikasinya. Setelah terverifikaasi, akan muncul seperti ini.
daftar di xpango.com4
Nah untuk cara mendapatkan Credit Gratis, login pada Xpango, kemudian kalian klik Complete Offers. Setelah kalian tombol Complete Offers maka kalian akan melihat 3 gambar. Turunkan layar ke bawah. Nah, ketemu kan?
Pilihlah gambar yang bawah sendiri yaitu WorldWinner, kemudian kliklah tombol "more" yang ada pada tulisan sebelahnya gambar WorldWinner itu. Setelah tombol "more" diklik maka kalian akan dibawah ke halaman baru. Di bagian paling bawah, ada kotak dengan judul Complete Xpango Offer dan pasti disitu terisi dengan ID kalian, nah langsung saja klik tombol COMPLETE OFFER. Selanjutnya kalian akan di bawa ke suatu halaman lagi yaitu sebuah halaman WorldWinner. Setelah kalian sampai di halaman WorldWinner maka kalian harus daftar di WorldWinner tersebut. Setelah semuanya selesai kalian lakukan maka kita tinggal menunggu 7 hari untuk melihat kredit kita bertambah, biasanya 7 hari baru nambah credit kita. Cara ini adalah cara yang gratis untuk mendapatkan credit dan kalian akan mendapatkan 2 credit dari cara ini. Sedikit memang, tapi kalau dikalikan dengan referral yang kalian punya maka kemungkinan besar akan cepat kalian mendapatkan credit yang kalian butuhkan. Misal kalian mempunyai 10 ref, jadi hitungannya kayak begini andai saja referral kalian semua mendaftar di 3 hot offer tadi maka per referral kalian akan mendapatkan 6 credit, so kalau kalian mempunyai 10 ref jadi kan 6x10=60 sudah cukup untuk kalian mendapatkan gadget yang telah kalian inginkan tadi. Ayo kita coba sama-sama, semoga dapat gadget gratisan. Gak rugi ini? Cuma daftar, gak dapet juga gak rugi! Iya gak?

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More