Selasa, 03 Juli 2012

Cara Memberi Teks Tambahan di Atas Kotak Komentar

Cara Memberi Teks Tambahan di Atas Kotak Komentar - Cara menambah pesan admin di kotak komentar/di bawah tulisan poskan komentar atau cara memberi teks tambahan untuk pengunjung di kotak komentar. Setelah posting sebelumnya sebuah artikel yang cukup menarik menarik yaitu: cara mudah menurunkan rank alexa (silahkan dibaca jika tertarik, hehe), maka kali ini saya akan posting artikel khusus untuk newbie berjudul cara memberi teks tambahan di atas kotak komentar.
pesan admin, commentext-admin

Commenttext admin atau disebut juga pesan formulir komentar merupakan pesan tambahan dari admin blog untuk setiap pengunjung yang ingin berkomentar di blognya. Pesan ini biasanya berisi aturan-aturan tertentu mengenai sopan santun berkomentar yang harus dilakukan oleh setiap pengunjung atau bisa juga berisi pesan yang lain seperti yang sudah saya contohkan di atas. Nah, sudah faham kan semuanya? Oke langsung saja berikut cara menambah pesan admin di kotak komentar:

1. Login ke dashbor blog sobat
2. Klik menu Setelan
3. Pilih tab Komentar
4. Lalu cari bagian pesan formulir komentar.
5. Nah, silahkan isi di kotak tersebut pesan yang ingin sobat sampaikan kepada setiap pengunjung blog sobat sebelum berkomentar.
6. Setelah selesai lalu Simpan Setelan.

Nah, mudah kan? Oke cukup sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More