Kamis, 26 Juli 2012

Cara Mengganti Background Twitter

Cara Mengganti Background Twitter - Cara mengubah tampilan backround twitter atau cara merubah tampilan design latar belakang twitter - Sudah lama sekali saya tidak update posting seputar tutorial twitter, hanya beberapa artikel saja yang telah terpublish dengan artikel terakhir: Cara cepat menambah followers twitter. Dan mulai hari ini saya akan mencoba memberikan tips-tips seputar twitter yang akan saya posting secara berkala. Untuk hari ini saya akan posting mengenai cara mengganti background twitter yang saya dapatkan dari link berikut (http://aztama.blogspot.com/2010/12/cara-mengganti-background-twitter.html). Dan langsung saja, berikut cara mengubah tampilan background twitter, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

1. Buka account twitter Anda, silahkan langsung saja klik link twitter ini.
2. Kemudian, langsung menuju ke menu Setting
cara mengganti background twitter1


3. Klik menu Design
cara mengganti background twitter2

4. Kemudian klik Change Background Image
cara mengganti background twitter3

5. Klik Browse
6. Kemudian ambilah gambar/upload picture yang sudah Anda siapkan sebelumnya yang akan Anda jadikan Background Twitter Anda.
7. Klik gambar Don't use background image, untuk menghapus background default twitter
8. Setelah itu, check/beri tanda centang di Title Background 
9. Dan yang terakhir klik Save.

Sekian dulu posting mengenai cara mengganti background twitter kali ini. Semoga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More