Rabu, 25 Juli 2012

Cara Menutup Akun Facebook

Cara Menutup Akun Facebook - Cara menonaktifkan/mematikan akun facebook atau cara menghapus akun facebook - Pernah kesal sama facebook nggak? Misalnya gara-gara terlalu banyak main facebook dimarahi oleh orang tua, gara-gara facebook pacar menjadi selingkuh atau yang lainnya. Bila pernah merasa kesal sama facebook, kita pasti merasa bahwa facebook merupakan musuh kita dan kita harus kita singkirkan, salah satunya adalah dengan menutup akun facebook kita. Namun, untuk para pemula yang baru terjun ke dunia facebook, hal ini cukup menyulitkan mereka. Oleh karena saya akan berbagi tips hari ini. Menutup akun facebook juga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan keamanan facebook kita, misalnya saja kita diancam akun kita akan dihack, maka untuk mencegah hal itu terjadi, kita bisa langsung menutup akun facebook kita sehingga lebih aman. Baca juga artikel untuk menjaga keamanan akun facebook kita berikut: cara menyembunyikan email di akun facebook dan tips menjaga akun facebook. Oke, langsung saja berikut ini cara menonaktifkan akun facebook:

1. Login ke akun facebook kita
2. Langsung saja menuju pengaturan akun
3. Setelah berada di menu pengaturan akun, perhatikan bagian bawah menu tersebut, ada tulisan Tutup Akun. Klik saja! Silahkan perhatikan gambar:
tutup akun facebook
 4. Selanjutnya akan muncul pertanyaan kenapa sobat ingin menutup akun facebook sobat. Isikan saja alasan sobat.
5. Setelah itu klik Nonaktifkan akun saya. Lalu sobat akan disuruh memasukkan password. Masukkan saja, setelah itu klik konfirmasi. Selesai

Nah, mudah kan? Pasti donk.. Bila sobat ingin mengaktifkannya lagi, sobat tinggal mengunjungi facebook lalu masukkan email dan password seperti biasa. Saya kira cukup penjelasan mengenai cara menutup akun facebook ini, semoga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More