Jumat, 13 Juli 2012

WOW!!! Supercar Berbalut Kulit Hit


detail berita


Supercar mewah dengan interior kulit sudah lazim dan sering kita temui. Namun seorang jutawan tidak puas hanya dengan  Interior kulit, Pemilik ferari ini bahkan membalut ferari kesayangannya dengan “cat kulit”

Sebuah perusahaan spesialis  modifikasi  untuk mobil mewah,  Dartz mendapat pesanan dari seorang klien yang tidak mau disebutkan namanya di Riviera, Perancis, untuk membuat Ferrari F430 berbungkus kulit hitam.

Perusahaan ini pun menerima tantangan tersebut dan menciptakan sebuah SUV £ 1m antipeluru dengan kursi yang terbuat dari kulup paus.


Pemilik Dartz, Leonard Yankelovich berkata: "Salah satu pelanggan kami yang sangat kaya dari Cote d'Azur menginginkan eksterior kulit dan tahu kami bisa memberikan. 


"Butuh waktu tiga staf saya 16 hari kerja untuk menerapkan kulit dan selesai. Dia lebih dari senang ketika ia mengangkatnya. "


Dia menambahkan bahwa kulit itu nyata tapi misterius menggambarkannya sebagai 'sesuatu inbetween' kulit dan vinil. 


Selain ini kulit make-over dan SUV anti peluru, "Dartz know-how 'juga baru-baru ini dipekerjakan oleh produsen Sacha Baron Cohen memfilmkan The Dictator. Mereka membuat tiga berlapis emas Dartz Aladeen Prombons Edition yang akan digunakan dalam film. 


Dartz spesialis dalam kendaraan kinerja tinggi lapis baja dan kendaraan lapis baja sekali juga pernah dibuat untuk Vladimir Lenin, Leon Trotsky, dan Tsar Nicolas II.










Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More