Minggu, 26 Februari 2012

Cara Membuat Facebook Kronologi atau Timeline

KUCOPAS - Hallo Sobat semua...Jumpa lagi dengan Saya, pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas tentang Tips dan trik atau Tutorial blog, tapi saya akan sedikit share tentang Trik Facebook, yaitu Cara Buat Facebook Kronologi (Timeline) / Cara Membuat tampilan Kronologi Facebook.
jika sobat suka main dengan social networking Facebook, silahkan sobat update untuk tampilan kronologi facebook sobat semua.

Cara untuk mengaktifkan Kronologi Facebook, silah kan sobat ikuti petunjuk saya berikut ini :

1. Silahkan sobat login ke akun Facebook masing-masing.
2. setelah itu sobat kunjungi alamat ini http://www.facebook.com/about/timeline/
3. setelah itu akan tampil Gambar seperti di bawah ini :


4. Setelah itu sobat klik tombol warna hijau yang bertuliskan Dapatkan Kronologi.
5. Maka tampilan Profil Facebook sobat akan berubah menjadi seperti di bawah ini :


Mudah sekali bukan... Tampilan nya seperti blog/website, Itulah Trik Facebook dari saya sobat... yaitu trik facebook tentang Cara Buat Facebook Kronologi (Timeline) / Cara Membuat tampilan Kronologi Facebook.
Selamat menikmati Tampilan wajah baru facebook sobat semua.

PENTING :
 Sebelum sobat merubah Tampilan Facebook menjadi Kronologi/Timeline, sebaik nya di fikir-fikir dahulu, karena setelah sobat merubah Tampilan Facebook menjadi Kronologi/Timeline, Sobat tidak akan bisa untuk mengembalikan Tampilan nya ke facebook Seperti Semula.
karena sampai saat ini dari Tim facebook belum menyediakan pengaturan Cara Untuk mengembalikan Tampilan Facebook Kronologi/Timeline ke Tampilan Semula.
Mungkin Lain waktu Akan saya Share lagi tentang Cara Untuk mengembalikan Tampilan Facebook Kronologi/Timeline ke Tampilan Semula.

Semoga bermanfaat bagi Sobat semua...




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More