Jumat, 27 April 2012

Cara Melakukan Ping Blog Dengan Benar dan Dapat Backlink

 KUCOPAS - Cara Melakukan Ping Blog Dengan Benar dan Dapat Backlink, Kali ini saya akan menerangkan dan menjelaskan Cara Melakukan Ping Blog Dengan Benar dan Dapat Backlink. Jika sobat ingin melakukan ping blog, Maka inilah langkah-langkah yang harus sobat lakukan dalam melakukan ping dengan benar dan Dapat Backlink sebagai berikut:

1. Silahkan sobat >> Masuk ke situs penyedia jasa pengepingan yaitu www.pingomatic.com atau www.pingler.com

2. Langkah selanjutnya silahkan sobat isi data yang diminta dalam situs jasa pengepingan itu.

3. Caranya sobat >> Masukkan alamat URL website atau blog dengan benar dan lengkap.
contoh:  http://kuc0pas.blogspot.com/
Sobat juga bisa memasukkan alamat URL tempat sobat menanam backlink secara lengkap.
contoh: http://kuc0pas.blogspot.com/2012/04/cara-melakukan-ping-blog-dengan-benar.html

4. Kemudian silahkan sobat Klik >> tombol Send atau Kirim.

5. Hasilnya akan langsung terlihat pada keesokan harinya. Kunjungi alamat situs Yahoo! di >> http://siteexplorer.search.yahoo.com untuk melihat hasil kerja sobat dalam melakukan ping blog.

7. Sobat hanya butuh satu kali saja dalam melakukan proses untuk setiap website atau blog dimana sobat menanam backlink.

8. Perlu diperhatikan untuk sobat Kucopas semua, Jangan sampai melakukan ping blog berkali-kali untuk website atau blog tempat anda menanam backlink. Karena nanti akan dianggap spamming oleh mbah Google.

9. Selamat sobat sudah melakukan ping blog dengan benar dan dapat backlink.

Perhatian:
 Cara melakukan ping Blog dengan benar dan Dapat backlink.
Bila sobat sudah menjalankan semua proses yang saya jelaskan diatas dan mendapatkan backlink dengan cepat, maka backlink sobat akan terlihat segera bahkan bisa hanya dalam hitungan jam. Jadi untuk sobat Kucopas semua, Lakukan proses Ping blog ini dengan sangat berhati-hati dan jangan sampai sobat dianggap melakukan proses spamming.

 Apabila sobat dianggap melakukan proses spamming, maka website atau blog sobat akan di penjara atau di blokir oleh mbah google dan akan hilang dari peredaran mesin pencari.

 Google tempat blog sobat menginap di penjara atau di blokir adalah bernama Google sandbox. Sobat akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk keluar dari Google sandbox ini.
itupun kalau mbah google berbaik hati, kalau tidak maka website atau blog sobat akan selamanya mendapat hukuman seumur hidup atau dihapus oleh mbah Google.

Jadi pesan saya berhati-hati dan waspadalah bagi sobat Kucopas semua yang melakukan ping blog.

 Semoga artikel posting dan tutorial tentang Cara Melakukan Ping Blog Dengan Benar dan Dapat Backlink, sangat bermanfaat untuk sobat KUCOPAS semua.



1 komentar:

Terimakasih agan informasinya, izin mampir :)
http://bit.ly/1G1rz36

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More