Sabtu, 17 Maret 2012

Cara Hapus atau Uninstal Anti Virus Smadav

 KUCOPAS - Kali ini saya akan share artikel Cara Hapus Anti Virus Smadav atau Cara Uninstal Anti Virus Smadav di Komputer, Laptop, Netbook.

 Perlu sobat ketahui bahwa anti virus Smadav adalah anti virus buatan lokal anak bangsa Indonesia, Banyak sekali orang-orang yang instal Anti virus Smadav ini di komputer, Laptop maupun Netbook mereka.
mungkin karena anti virus smadav ini sangat ringan dan mudah di jalankan di komputer, Laptop dan Netbook, dan tidak itu ajah, Anti virus ini juga memiliki akurasi yang cukup tinggi untuk mendeteksi virus-virus yang ada di komputer, Laptop dan juga netbook.


 Bagi sobat yang ingin Update anti virus Smadav gratisan, biasanya tidak bisa di lakukan, itu di karenakan sobat instal yang gratisan. hehehehee...
jadi kalau sobat ingin Update Anti Virus smadav gratisan yang terbaru ya silahkan Download lagi, silahkan klik DISINI.
Namun sebelum download silahkan sobat hapus dulu Anti virus Smadav nya yang sudah terinstal di Komputer, laptop atau netbook, guna untuk mengganti anti virus Smadav versi terbaru.


- Jika sobat ingin DOWNLOAD dan Instal anti virus SMADAV yang terbaru, silahkan klik DISINI.

- Silahkan sobat instal yang anti virus Smadav yang berbayar agar bisa update secara otomatis dan online, yaitu Smadav Pro.

Oke sekarang kita kembali ke topik Cara Hapus Anti Virus Smadav atau Cara Uninstal Anti Virus Smadav di Komputer, Laptop, Netbook.

 Silahkan sobat ikuti cara-cara nya sebagai berikut :
1. Buka anti virus Smadav di komputer, Laptop atau netbook sobat.
2. Setelah Anti virus Smadav terbuka, silahkan sobat pilih menu "PROTECTION".
3. Kemudian sobat pilih "UNINSTALL".
Lihat contoh gambar di bawah ini.


4. Lalu akan mucul dialog "Apakah sobat yakin ingin Uninstal SmaRTP?"
Silahkan sobat klik "OK".
5. Selesai dan lihat hasil nya.
Selamat sobat sudah berhasil menghapus/Uninstal Anti virus Smadav di komputer, Laptop dan Netbook.

 Semoga artikel Cara Hapus Anti Virus Smadav atau Cara Uninstal Anti Virus Smadav di Komputer, Laptop, Netbook, yang saya share ini sangat bermanfaat untuk sobat KUCOPAS semua. Amin...


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More