Sabtu, 30 Juni 2012

Cara Agar Blog Cepat Terindex Google

Cara Agar Blog Cepat Terindex Google - Cara mudah agar/supaya blog web terindex google atau cara agar blog bisa dikenali google.
SEO google, index google
Google sebagai search engine terbesar memang menjadi incaran setiap webmaster. Banyak dari webmaster yang berusaha agar blog/web nya bisa tampil baik di google sehingga mereka akan mendapatkan banyak traffic dari search engine yang satu ini. So, tak heran jika banyak para webmaster yang berusaha menguasai ilmu SEO agar blog/web mereka benar-benar optimized. Tapi untuk kalangan pemula/newbie, banyak yang pada bingung, bagaimana mereka harus memulai semua ini, dari mana mereka bingung. Tenang saja, tidak usah buru-buru, hehe... Ilmu SEO itu butuh kesabaran dan ketekunan untuk bisa mempelajarinya sehingga hasil yang didapatkan akan benar-benar maksimal. Oke, lanjut.. Cara mudah agar blog terindex google ini memang dikhususkan untuk kalangan newbie, yaitu orang-orang yang baru terjun ke dunia blog dan SEO. Lalu, bagaimana caranya agar blog cepat terindex google? Caranya sangat mudah, sobat tinggal submit blog sobat ke Google, silahkan baca artikel berikut untuk tutorial lengkapnya: cara submit blog ke search engine.
Selain itu, carilah backlink dengan blogwalking, submit blog ke web direktori atau yang lain. Nah, dengan langkah mujarab yaitu mensubmit blog kita ke google maka akan mempercepat blog kita terindex google. Sekian.. Semoga postingan kali ini bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More