Sabtu, 30 Juni 2012

Cara Mengganti Nama Blog

Cara Mengganti Nama Blog - Cara mengubah nama blog di blogger/blogspot.
nama blog, blog title

Nama blog merupakan gambaran umum dari sebuah blog. Nama blog yang menarik dan bagus pastinya akan menimbulkan kesan yang berbeda dan bisa menarik perhatian. Nama blog memang bisa diubah-ubah dan itu sangat gampang sekali, apalagi seorang blogger pemula dan gampang bosan dengan nama blognya, pasti akan selalu digonta-ganti tiap hari, hehe... Tapi, tahukah sobat, menggati nama blog secara berlebihan atau terlalu sering tidak disukai Google? Tapi tak apalah bagi yang masih pemula karena tutorial kali memang dikhususkan untuk pemula. Lalu, bagaimana cara mengubah nama blog kita? Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Masuk ke dashbor blog sobat
2. Klik menu Setelan
3. Nah, disitu kan ada setelan dasar sebuah blog, lihat bagian paling atas, bagian "Judul" silahkan ganti dengan nama blog yang sobat inginkan.
4. Simpan Setelan

Nah, jika sobat ingin memodifikasinya, misal ingin membuatnya bergerak, silahkan dibaca artikel berikut ini yang akan membuat teks-teks di blog sobat bergerak. Baca: cara membuat teks bergerak di blog. Akhirnya, selesai juga posting kali ini mengenai cara mengganti nama blog. Semoga bisa bermanfaat untuk sobat.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More