Senin, 04 Juni 2012

Cara Mengatasi Google Dance

Cara Mengatasi Google Dance - Cara mengeluarkan blog dari google sandbox - Setelah selesai posting artikel dengan judul cara menghindari google dance, maka kali ini Blogaul akan ganti posting artikel dengan judul cara mengatasi google dance.
google dance
Cara Mengatasi ulah Si Google Dance yang menjadi fenomena seru bagi penulis, Google Dance tidaklah harus di takuti tapi dipelajari lebih jauh tentang Google Dance, apa itu google dance, cara mengatasi google dance, kenapa harus ada google dance dan sebagainya, sebenarnya baru beberapa hari terakhir penulis menelusuri google dance  kesana-kemari mencari alamat palsu haha itu kan ayu ting-ting.

Google dance biasanya terjadi karena persaingan kata kunci hal ini biasanya terjadi dalam kontes seo, untuk merebut posisi di serp si embah google, google memilih kata kunci yang lebih baik dan lebih fresh dari sebelumnya maka terjadi naik turun SERP.

Apa itu Google Dance?
Nama "Google Dance" sering digunakan untuk menggambarkan update indeks dari mesin pencari Google. Pembaruan indeks Google terjadi pada rata-rata sekali per bulan. Hal ini dapat diidentifikasi oleh gerakan signifikan dalam hasil pencarian dan terutama oleh Google cache dari semua halaman yang diindeks mencerminkan status terakhir Google spidering.

Kalo cara menyelesaikan google dance itu sendiri sebenarnya adalah tergantung pada blog kita sendiri yaitu bagaimana kualitas dari blog kita dan jangan terlalu berlebihan optimasi, dan seonya blog kita. Jadi keep blogging jangan di pikirin si google dance,, atau konsul di sini ---- > http://answers.google.com/answers/

Sekian post saya mengenai cara mengatasi google dance, semoga bermanfaat.

Sumber: http://penowo.blogspot.com/2012/02/cara-mengatasi-google-dance.html

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More