Jumat, 27 Juli 2012

Penyebab SEO Blog Turun

Penyebab SEO Blog Turun - Penyebab ranking blog turun di search engine atau faktor-faktor yang menyebabkan kekuatan/perfoma SEO blog turun - SEO (Seacrh Engine Optimization) memang dibutuhkan di setiap blog/web yang ingin mendapatkan traffic. Bila SEO dalam suatu blog/web bagus, maka akan semakin bagus pula posisinya di search engine sehingga akan lebih mudah mendapatkan tempat di search engine. Baca: optimasi seo untuk blog. Namun, tak jarang perkembangan SEO selalu mengalami naik dan turun dalam suatu blog/web, tapi hal itu wajar. Tapi bagaimana kalau SEO di blog/kita turun drastis? Apa yang menyebabkannya? Berikut akan saya share penyebab ranking blog turun di search engine yang saya dapatkan dari sini (http://cyber-benyo.blogspot.com/2012/07/penyebab-yang-membuat-rangking-blog.html). Selamat membaca..

KEYWORD
  1. Banyak keyword: Jangan menggunakan keyword artikel secara berlebihan apalagi menambahkan keyword yang tidak sesuai dengan artikel, karena disamping akan dianggap spam oleh mesin pencari, juga akan membuat keyword utama di artikel tersebut tidak akan digubris oleh mesin pencari.
  2. Keyword menipu: Jangan terlalu banyak memasukkan keyword yang tidak sesuai dengan artikel, karena bisa-bisa kita di kick di mesin pencari.
LINK
  1. Link ke luar yang banyak: Google tidak suka halaman blog yang berisi banyak link, jika memang harus, buatlah 100 link pada tiap halaman.
  2. Link berlebihan: Berpengaruh buruk terhadap rangking blog kita, jika memiliki link terlampau banyak dari dan ke sebuah situs yang sama.
  3. Link ke situs yang mempunyai reputasi buruk: Link ke situs yang mempunyai reputasi buruk dapat menurunkan rangking kita di mesin pencari. Contoh situs yang mempunyai reputasi buruk adalah situs yang menggunakan teknik SEO yang ilegal, seperti keyword yang direkayasa, blog yang artikel jiplakan dari website lain, text dan link yang tersembunyi,dan pelangaran lainnya.
  4. Cross-link: Jangan sampai terjadi cross-link. Cross link terjadi misal ketika situs A link ke situs B, lalu situs B link ke situs C, dan situs C link kembali ke situs A.
  5. Link tak terlihat: Jangan membuat link yang tak terlihat oleh manusia, karena hal ini akan dikenal sebagai upaya memanipulasi mesin pencari.
CONTENT BLOG
  1. Konten ilegal: Memasang posting yang sama persis dengan blog lain dapat menyebabkan blog kita ditendang dari mesin pencari.
  2. Text tersembunyi: Mesin pencari tidak menyukai blog yang memasang text yang disembunyikan (misal disembunyikan di dalam frame).
  3. Frame: Jangan menggunakan frame, karena frame sangat buruk untuk SEO.

Nah, itulah sedikit penjelasan peyebab SEO blog turun. Semoga bisa menambah wawasan sobat..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More